HETANEWS

Aulia Rahman Nyatakan Kesiapan Dampingi Bobby Nasution

Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia Rahman (baju putih) saat salam komando dengan Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Foto: Istimewa

Medan, hetanews.com- Ketua Komisi II DPRD Medan, Aulia Rahman menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Medan 2020 mendatang. Terlebih ketika menjadi pendamping Bobby Nasution.

"Mungkin ada harapan besar bagi masyarakat kita menjadi Wakil mendampingi saudara Bobby Nasution," ujarnya kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi komunitas warga serta ibu-ibu militan di rumah Haji Doyong, Jalan Taska No 82 Komplek Deli Raya Platina 1 Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Senin (17/2/2020).

Bobby Nasution sendiri hadir dalam kesempatan tersebut. Aman-sapaan akarab Aulia Rahman menyampaikan rasa hormatnya atas permintaan warga yang ingin dirinya maju mendampingi Bobby Nasution.

Kata Aulia, permintaan ini disampaikan mungkin lantaran selama ini dirinya terus bermain dan berbuat untuk masyarakat, jauh dari sebelum dia terjun ke dunia politik.

Hanya saja, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Namun, jika kita diminta, kita akan siap," tuturnya.

Aulia Rahman mengaku siap lantaran dia melihat program yang dimunculkan Bobby Nasution sangat bagus.

"Secara pribadi, saya lihat program Kolaborasi Medan Berkah ini sangat baik. Kita sangat berharap Bobby jadi Wali Kota. Walaupun Gerindra belum memutuskan mengusung siapa hingga kini, tapi anginnya ke mana kita tahu. Kita berusaha meyakinkan masyarakat agar berpihak kepada Bobby," terangnya.

Menurut Aulia, masyarakat tidak ingin Wali Kota mereka tidak lagi terjerumus ke pusaran korupsi.

"Kita tidak mau empat kali walikota nanti masuk. Bobby punya konsep yang sangat bagus. Kenapa kita tidak mengusung beliau, supaya apa yang dicanangkannya untuk Kota Medan ini berjalan. Saudara Bobby punya modal di pemerintahan pusat," paparnya.

Baca juga: Silahturahmi Dengan Komunitas, Bobby Nasution Terima Masukan Tentang Anak

sumber: Medanbisnisdaily

Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.