HETANEWS.COM

Silahturahmi Dengan Komunitas, Bobby Nasution Terima Masukan Tentang Anak

Bobby Nasution [Kiri] dan Komunitas Sahabat Kota. [Foto: Analisadaily]

Medan, hetanews.com -  Bobby Nasution melakukan silaturahmi kepada Komunitas Sahabat Kota di Jalan Kenanga No 23 Medan Selayang. Diacara itu ia mendengarkan masukan dari para Pengurus Sahabat Kota, termasuk Ketua Yayasan, Ruth Ita Apulina beserta seluruh komisi dan koordinator.

Sahabat Kota adalah organisasi yang konsentrasi melakukan pembinaan terhadap anak-anak tidak mampu di seluruh daerah, seperti Kota Medan.

Dan pada saat bersamaan, yayasan ini menyampaikan dukungannya kepada Bobby, yang berencana maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, termasuk Kota Medan

"Kami mendukung siapa yang satu visi dengan kita. Kami sediakan hati kami untuk Bang Bobby," kata Ruth Ita Apulina, Senin (17/2/2020).

Bobby Nasution pun menyampaikan dukungan dengan apa yang sudah dibuat semua pihak di Sahabat Kota, yang sudah bertahun-tahun mendidik anak kurang mampu. Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu juga ingin berkolaborasi memajukan Medan.

"Semua yang sudah berbuat dirangkul untuk digunakan demi kemajuan kota kita ini. Maka itu kami ingin menerima masukan dari semua yang sudah berbuat untuk kebaikan Kota Medan," kata Bobby.

Bobby Nasution dengan khidmad mendengarkan program yang disampaikan Komisi Sistem dan Program Sahabat Kota, Jabes Binton Situmorang. Ia berharap, visi yang diembah yayasan menjadi salah satu visi Bobby kedepannya.

"Visi besar kami adalah menjadi sahabat bagi kota meraih masa depan penuh harapan, termasuk ramah anak. Semoga visi ini juga menjadi visi besar Pak Bobby," harap Jabes.

Hadir dalam acara itu, Komisi Pertumbuhan dan Perkembangan Anak, Sahat Rinaldi Siregar Komisi Perlindungan dan Pembinaan Anak, Jaspen Nainggolan. Ada juga Komisi Perekrutan dan Kehadiran Anak, Viktor Simanjuntak, dan masih banyak lagi.

sumber: Analisadaily

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan