HETANEWS

Video IRT Aniaya Seorang Anak Viral di Medsos, Ini Dilakukan Polsek Perdagangan

Screenshot video pemukulan terhadap anak yang diduga terjadi di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simungun.

Simalungun, hetanews.com - Video peristiwa kekerasan terhadap seorang anak yang diduga dilakukan oleh orang tuanya, pada Minggu (16/2/2020), lalu,  lagi heboh karena beredar di media sosial (Medsos).

Terlihat dalam video yang berdurasi 3 menit 18 detik itu, seorang ibu tampak sedang melakukan pemukulan terhadap seorang bocah yang merupakan anak pelaku, dengan cara menjambak, dan memukul korban dengan menggunakan seutas tali pinggang.

Bahkan tak hentinya, ibu rumah tangga (IRT) itu menampar wajah dan mencupit paha korban hingga beberapa kali.

Tidak cukup sampai disitu, pelaku kembali memukulnya dengan tali pinggang yang telah disediakan. Diduga penganiayaan tersebut akibat masalah tugas sekolah korban.

Sementara dua orang lainnya yang diduga kakak dan abang korban, hanya bisa menyaksian kekejaman pelaku.

Dan bahkan salah seorang anak mengabadikan aksi pemukulan dengan handphone yang akhirnya video tersebut viral.

Untuk sementara ini, belum diketahui pasti, nama pelaku dan bocah malang tersebut.

Karena pihak kepolisian tengah melakukan  penyelidikan, guna memastikan kebenaran video tersebut yang mana menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi  di Perdagangan lll, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/2/2020)  mengatakan, bahwa hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video pemukulan terhadap bocah malang tersebut.

Untuk sementara ini, belum diketahui pasti, nama pelaku dan bocah malang tersebut. Karena pihak kepolisian tengah melakukan  penyelidikan, guna memastikan kebenaran video tersebut yang mana diduga terjadi di Perdagangan, katanya.

"Anggota masih dilapangan bang, melakukan penyelidikan dan info lanjut, nanti saya kabari bang, makasih bang,"ujar AKP Supendi singkat.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.