HETANEWS

Semifinal Piala Gubernur Jatim Persebaya vs Arema FC Digelar di Blitar

Para pemain Persija Jakarta. (dok. Persija)

Jatim, hetanews.com - Persija Jakarta akan menantang Madura United pada laga semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) malam ini pukul 19.00 WIB.

Sebagamana diketahui, Persija lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 sebagai juara Grup B. Sementara itu, Madura United melangkah ke empat besar sebagai runner-up Grup A. 

Tentu, partai ini sangat menarik untuk disaksikan. Sayang, laga akan digelar tanpa penonton. 

Pelatih Persija, Sergio Farias mengaku sudah mengantongi kekuatan Madura United. Oleh karenanya, tim berjuluk Macan Kemayoran cukup yakin bisa melangkah ke final. 

"Saya sudah melakukan analisa di setiap pertandingan. Saya sudah melihat permainan dari Madura United," klaim Sergio Farias. 

Juru taktik asal Brasil itu juga menekankan jika Persija bakal bermain menyerang. Dengan komposisi pemain yang ada, Persija memang terlihat lebih diuntungkan. 

"Persija tim besar dengan materi pemain yang bagus. Jadi, kami akan menekan lawan, kami akan tampil menyerang pada laga nanti," sesumbarnya. 

Sementara itu, Madura United tetap yakin bisa menyulitkan Persija. Dengan skuat yang dimiliki, tim asuhan Rahmad Darmawan siap menaklukkan Persija. 

"Saya rasa ini sangat bagus untuk betul-betul menguji kemampuan tim kami menjelang kompetisi Liga 1 2020. Ini jadi tantangan buat kami. Kami sudah bertemu Persebaya (Surabaya) dan Bhayangkara FC (di fase grup Piala Gubernur Jatm 2020) yang juga merupakan tim berkualitas," celoteh pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Pastinya kami akan maksimal menghadapi Persija. Kami ingin menguji mental pemain. Kalau sudah keluar semua, nanti hasilnya kami lihat," tukasnya. 

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Evan Dimas: Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Sergio Farias (Brasil)

Madura United (4-4-3): Muhammad Ridho Djazulie; Marcko Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama; Syahrian Abimanyu, Brian Ferreira, Zah Rahan Krangar; Haris Tuharea, Beto Goncalves, Emmanuel Oti

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.