HETANEWS

Gara-gara Bajunya Ditarik, Warga Jalan Lokomotif Ini Bunuh Kawannya Sesama Peminum Tuak

Korban Syahdan Kesumayadi, ketika terbaring kaku, di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, Minggu (16/2/2020). (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Syahdan Kesumayadi (38) harus tewas, setelah dipukul kawannya, sesama peminum tuak, di Jalan Bandung, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Minggu (16/2/2020) pagi, pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, korban yang diketahui berdomisili di Jalan Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari ini, dipukul hingga tewas oleh Muhammad Efendy Hasibuan (38), warga Jalan Lokomotif, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Awalnya, korban dengan pelaku, sama-sama minum tuak, di salah satu warung, di Jalan Bandung. Usai minum tuak, korban dan pelaku sama-sama beranjak dari lapo tuak untuk pulang ke rumah.

Hanya saja, pelaku pada saat beranjak dari lapo tersebut, menatap wajah korban Syahdan. Sehingga Syahdan langsung menarik baju pelaku (Efendy).

Tidak terima dengan perlakuan seperti itu, pelaku kemudian melayangkan pukulan ke arah korban hingga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Warga yang melihat korban terjatuh tidak sadarkan diri, langsung membawa korban ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), dengan menggunakan becak milik Sumardi.

Namun sayang, ketika sampai di IGD, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia. Dan jenazah korban dititipkan di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Kasat Reskrim, Iptu Nur Istiono, melalui Ipda Wilson Panjaitan, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, kalau pelaku juga sudah diamankan.

"Benar bang tadi malam ada kejadian itu (pembunuhan), pelaku juga sudah kita amankan. Tapi untuk lebih jelasnya, besok tanya ke bagian humas ya bang, tapi korban sudah dibawa oleh pihak keluarga di kediamannya," akhirnya melalui pesan singkat whatsapp, Minggu (16/2/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.