HETANEWS.COM

Eks Pemain Timnas Akan Bergabung dengan PSMS Medan

Riski Novriansyah. Foto: Istimewa

Medan, hetanews.com - Striker Riski Novriansyah dijadwalkan akan merapat ke PSMS Medan, Minggu (16/02/2020).Riski pernah merumput disejumlah klub ternama di tanah air, mulai PSS Sleman, Sriwijaya FC, Gresik dan lainnya.  Dia juga tercatat pernah memperkuat Timnas U-19 dan Timnas U-21.

“Dia memang kita tunggu kehadirannya, tiket sudah kita kirim.Mudah-mudahan sesuai rencana,”  kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Medan, Sabtu (15/02/2020).

Riski akan melengkapi striker yang sudah ada Ary Hermawan dan Ananias Fringkeuw.Riski, kata Mulyadi, cukup ideal untuk bermain sebagai striker, apalagi posturnya cukup jangkung dengan tinggi sekitar 180cm.

Selain Riski, PSMS juga sedang menunggu kedatangan Agung Prasetyo eks Semen Padang yang merupakan putra daerah Medan.Agung akan melengkapi pemain bertahan bersama Afiful Huda dan M Rifqy yang sudah bergabung di PSMS.

“Stopper baru ini kehadirannya hanya tinggal menunggu habisnya kontrak di klub lamanya, rencananya hanya beda satu hari Agung sudah bergabung,” kata Mulyadi.

Mulyadi mengungkapkan tak ada kendala untuk mendatangkan dua pemain anyar itu, sebab sudah tercapai kesepakatan dengan mereka walau belum ada kontrak.Dan saat bergabung nanti rencananya Riski dan Agung akan langsung diikat kontrak.

PSMS sebelumnya baru saja mengikat kontrak gelandang lawas eks PSIM yang pernah merumput bersama Persija dan Bali United Sutanto Tan, serta eks penyerang Persita Azka Fauzy. Kedua pemain tersebut kemungkinan menjadi rekrutan terakhir PSMS Medan sebelum turun ke Liga 2 musim ini.

Sebelumnya PSMS Medan akan mengagendakan ujicoba penting menghadapi klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh pada 21 Pebruari, Riski dan Agung kemungkinan bakal diturunkan tim pelatih dalam ujicoba pra-musim tersebut.

Sumber: kabarmedan.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan