HETANEWS

Pemanggilan Walikota Oleh Panitia Angket Dijadwalkan Rabu Depan

Walikota Hefriansyah

Siantar, hetanews.com – Panitia Hak Angket DPRD Pematangsiantar akan melakukan pemanggilan terhadap Walikota Hefriansyah. Agenda pertemuan Walikota Hefriansyah dan Panitia Hak Angket pada pemanggilan itu direncanakan pada Rabu 19 Februari 2020.

" Undangan akan dibuat, kita agendakan pada hari Rabu depan untuk pemanggilan Walikota," kata Ketua Panitia Hak Angket, Rini Silalahi, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Anggota DPRD yang juga ketua Komisi II ini mengatakan, sebelum itu pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemeriksaan Walikota. Pada pertemuan yang menghadirkan walikota nanti akan dilakukan secara terbuka agar publik dapat menyaksikan secara langsung.

"Seperti yang sampaikan kemarin, rapat ini akan kita lakukan secara terbuka agar dapat dilihat langsung oleh media sehingga dapat diketahui oleh publik,”jelasnya.

Untuk diketahui, Panitia Hak Angket telah melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri [Kemendagri], Komisi Aparatur Sipil Negara [KASN] dan terakhir ke Badan Pemeriksa Keuangan [BPK] Provinsi Sumatera utara. Tidak menutup kemungkinan konsultasi dilakukan ke instansi lain.

" Untuk sementara ini dulu, tapi bisa saja ada perkembangan. Kan kita tidak tahu nanti, apakah akan kunjungan ke Polda gitu. Hanya saja kita dari pansus hak angket sudah sepakat agar pemanggilan Walikota segera dijadwal,” katanya.

Baca juga: Walikota Hefriansyah Akan Dipanggil Panitia Hak Angket

Penulis: gee. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.