HETANEWS

Polres Tebing Tinggi Diminta Dalami Oknum Polisi yang Berada di Lokasi Saat Penganiayaan Reza Sinaga

Keluarga korban meminta polisi agar mendalami keberadaan oknum polisi, di lokasi penganiayaan Reza Sinaga. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Keluarga korban dan masyarakat, meminta Polres Tebing Tinggi agar mengusut keberadaan oknum polisi, berinisial LMRJ, berpangkat Bripka yang berada di lokasi kejadian saat Reza Sinaga (21), warga Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, dianiaya hingga tewas oleh Jojon, warga Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis.

Bahkan disebut – sebut, tempat kejadian perkara (TKP) tersebut merupakan sarang Narkoba, tepatnya di Desa Tinokah, Kecamatan Sipispis. 

Hingga kini, masyarakat masih bertanya - tanya ngapai oknum polisi itu di sana?  Dan termasuk soal pemeriksaan polisi terhadap kasus itu? 

Terkuaknya informasi keberadaan oknum polisi di TKP itu, diperkuat keterangan saksi - saksi yang berada di lokasi saat penganiayaan Reza Sinaga.

Para saksi mengatakan, bahwa oknum polisi tersebut berada di lokasi itu. 

Polisi saat olah TKP, belum lama ini. (foto/dmk)

Bahkan mereka menyebut, oknum polisi ini selalu berada di lokasi itu, yang di sebut - sebut dengan sesama "pemain" bahewa lokasi ini adalah "gongsol atau pangkalan".

Baca juga: Diduga Narkoba Marak di Sipispis hingga Terjadi Pembunuhan, Ini Tanggapan Saidul Bahri Purba

Baca juga: Fakta Baru, Saksi Sebut Ada Oknum Polisi di Lokasi Penganiayaan Reza Sinaga

Baca juga: Reza Sinaga Dianiaya hingga Tewas di Markas Narkoba Sipispis? Ini Kata Saksi dan Pengakuan Kades

Baca juga: Alm Reza Sinaga Korban Pembunuhan di Sipispis Dikenal Baik di Mata Keluarga

Baca juga: Kurang dari 24 Jam, Polsek Sipispis Tangkap Pembunuh Reza Sinaga

Baca juga: Reza Sinaga Ditemukan Tewas, Diduga Gegara Posting Wajah Terduga Bandar Narkoba

"Ia bang, kalau LMRJ waktu penganiayaan tersebut berada di lokasi. Dan dia juga sering kami lihat di sana. Kalau lokasi itu, ya kami udah tau namanya, gongsol atau pangkalan. Kalau sudah dibilang gongsol atau pangkalan, ya kami sudah tau lah itu,"ungkap saksi kepada hetanews.com, belum lama ini.

Keterangan saksi ini menjadikan titik terang, bahwa begitu maraknya peredaran narkoba di sana (Sipispis,red), bahkan ada lokasi atau "markas narkoba" yang seolah bebas di sana. 

Terkait keberadaan oknum polisi, berinisial LMRJ, di lokasi penganiayaan tersebut, Kasi Propam Polres Tebing Tinggi, Ridwan, yang dikonfimasi hetanews.com, via whatsapp, Jumat (14/2/2020), seolah tidak mau berkomentar atas konfirmasi wartawan.  

Penulis: dmk. Editor: gun.