HETANEWS

Manchester United Inginkan Kapten Aston Villa

Gelandang serang sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish. [AFP]

Hetanews.com - Manchester United dikabarkan telah menjadikan gelandang serang andalan sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish sebagai target utama dalam daftar buruan mereka di bursa transfer musim panas 2020.Bak gayung bersambut, dikabarkan playmaker berusia 24 tahun itu kini juga sangat menginginkan kepindahan ke Man United pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir MEN, Man United sangat berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Grealish.Mantan bintang Timnas Inggris U-21 itu siap mendorong manajemen Aston Villa untuk melegonya ketika jendela transfer kembali dibuka pada Juli 2020 nanti.

Menurut laporan tersebut, Grealish pada awalnya enggan meninggalkan Aston Villa, klub masa kecilnya di mana ia juga telah memperkuat tim utama The Villans sejak 2012 silam.Selain itu, Grealish juga sudah dipercaya menjadi kapten Aston Villa musim ini, sehingga ia jelas punya kecintaan yang besar pada klub asal Midlands tersebut.

Namun seperti diklaim MEN, Grealish merasa jika sudah saatnya ia bergabung dengan klub besar dan mengembangkan karier.Selain itu, Grealish juga merupakan fan berat Man United sejak kecil.

Grealish sendiri sejatinya masih terikat kontrak bersama Aston Villa hingga musim panas 2023 mendatang, dan kabarnya dibanderol dengan harga 60 juta pounds.Di musim 2019/2020 ini, pemain bergaya flamboyan tersebut telah mengemas sembilan gol plus tujuh assist untuk Aston Villa dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: suara.com

Editor: tom.