HETANEWS

Cari Jasad Andre Situmorang, BPBD Simalungun Pasang Jaring di Muara Bendungan Sibaragas

BPBD Simalungun saat berada di lokasi kejadian.

Simalungun, hetanews.com – Guna mencari jasad  Andre Situmorang, bocah 5 tahun yang terseret arus sungai, di Desa Palianaopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Simalungun dan Basarnas, mulai melakukan penyisiran dan memasang jarring, di muara bendungan Sibaragas, Jumat (14/2/2020) sore.

Kepala BPBD Pemkab Simalungun, Edwin T Simanjuntak, didampingi Sekretaris, Manaor Silalahi mengatakan, untuk lokasi penyisiran dimulai dari saluran air, tempat korban hanyut hingga ke muara bendungan Sibaragas, di Desa Palianaopat.

Baca juga: Mandi di Sungai Saat Hujan, Bocah 5 Tahun di Dolok Panribuan Tenggelam

"Penyisiran kita lakukan mulai dari lokasi korban  pertama hanyut korban dan kita juga telah memasang jarring, di muara bendungan Sibaragas, dan kita sama - sama berharap, korban bisa segera ditemukan,"ujar Edwin.

Diketahui, korban Andre Situmorang hanyut terseret arus saat hujan deras, ketika mandi di saluran air, di sekitar tempat tinggalnya, tadi sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.