HETANEWS

Mengenal Revina VT, Selebgram yang Bongkar Aib Doktor Psikologi Dedy Susanto

Instagram/revinavt

Jakarta, hetanews.com - Nama selebgram Revina VT jadi viral setelah mengungkap sisi gelap Doktor Psikologi Dedy Susanto. Revina VT mengklaim bahwa Dedy Susanto tidak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.Setelah membongkar gelar Dedy Susanto, mulai banyak orang yang mengirim pesan ke Revina bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya.

Tuduhan tersebut pun diekspos selebgram yang juga mantan kekasih Young Lex ini di Instagramnya. Sementara itu, pakar psikologi yang kerap mengadakan seminar di berbagai wilayah di Indonesia ini pun telah memberikan klarifikasinya.

Dedy Susanto menyebut bahwa dirinya tidak pernah mengklaim bahwa dirinya sebagai psikolog, meski sudah bergelar S1 dan S3 psikologi.Sebelum viral karena kasusnya dengan Doktor Psikologi Dedy Susanto, Revina cukup populer di media sosial.

Pemilik nama lengkap Revina Violetta Tanamal ini bahkan terjun ke industri hiburan dan membintangi program televisi Sang Mantan di TRANS7 pada 2019 lalu.Sosok Revina VT mulai terkenal sejak 2017 saat dirinya viral karena bikin video tentang mantan di Twitter. Ia pun menjadi selebgram dengan jumlah pengikut 569 ribu lebih di Instagram.

"Terus kalo masalah jadi selebgram segala macem itu, gara-gara dua tahun lalu bikin video buat mantan terus di retweet sama anak-anak Twitter, boom, terus disuruh Alexander Thian (selebtwit) buat bikin instagram. Terus dibantu Dagelan segala macem lah. Gitu deh jadi selebgram," cerita Revina VT saat diwawancarai TRANS7.

Revina VT Foto: dok. Instagram

Pada 2018, Revina VT menjalin hubungan asmara dengan Young Lex. Keduanya kerap berbagi potret kemesraan di media sosial. Banyak netizen menuduh bahwa hubungan tersebut hanyalah settingan dan gimmick untuk meningkatkan popularitas Revina. Meskipun Revina sempat menampik kritik netizen tersebut, hubungan ia dan Young Lex berakhir pada Februari 2019.

Sejak populer di media sosial dan memiliki paras cantik, Revina VT banyak dilirik tim produksi televisi dan diundang menjadi bintang tamu. Wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini kemudian dipercaya untuk menjadi host sebuah program acara di televisi
"Kalo masalah TV ya karena aku cantik banget, keren banget.

Terus kayak TRANSTV dan TRANS7 minta aku buat jadi bintang tamu. Terus kayak, eh ini anak keren banget jadiin host aja. Jadi deh," terang Revina.Selebgram cantik ini juga dijuluki Miss Nyinyir karena beberapa video yang diunggahnya jadi kontroversial. Revina pun mengaku tak menyukai sebutan tersebut.

"Enggak seneng sih. Soalnya kalo Miss Nyinyir itukan, awalnya rencananya emang mau nyinyirin mantan doang. Terus karena waktu itu udah terkernalnya pernah nyinyirin mantan jadi di request ini itu.Dulu kan butuh followers ya jadi ngikutin-ngikutin.

Padahal gue males loh nyinyirin orang," kata Revina"Terus kalo di Instagram aku, aku udah bikin video kalo emang enggak akan ada konten nyinyir lagi jadi aku akan post apa yang gue mau post," jelasnya.

Di media sosial Revina VT kerap berbagi konten tentang perempuan dan feminisme. "Emang concern. Aku baca bukunya Jane Austen, Kristeva, Barbara Creed tentang feminisme dan segala macem. Emang concern banget," ujar Revina.

"Cuma kan kalo dulu dikemasnya sangat ringan jadi orang-orang tuh nangkepnya enggak dalem. Jadi sekarang emang kontennya mau didalemin tentang cewek-cewek segala macem dengan bahasa yang benar," imbuhnya.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.