HETANEWS

Pencari Botot Berseragam Linmas Tewas Mengenaskan Digilas "Ular Besi'

Polisi saat melakukan olah TKP, Jumat (14/2/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Pria paru baya, Ahmad Yunadi Muslim (55), mengenakan pakaian Linmas, warga Jalan Ketumbar, Kampung Sawo,Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas mengenaskan.

Tubuh korban terpotong potong, setelah digilas kereta api, saat mencari barang bekas alias botot, Jumat (14/2/2020), sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Padang Hilir, AKP Hilton Marpaung, kepada wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan,  peristiwa itu terjadi di jalur lintasan kereta api, Jalan Lintas Gang Amal (Bok Pendem), Lingkungan III, Kelurahan Deblot Sundoro,Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Gopan Pinem (26), Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) saat ditemui di lokasi kejadian, mengatakan, kejadian ini berawal saat korban mencari botot, di area rel perlintasan  kereta api.

Dan seketika datang kereta api, dari arah Tanjungbalai dengan tujuan Kota Medan.

Korban diduga tidak memperhatikan dan menghiraukannya, sehingga korban langsung ditabrak dan dilindas  ‘ular besi’ tersebut, kata Gopan Pinem.

Terpisah, Syahfrizal (35), keluarga korban, warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, pada petugas di lokasi menyebutkan, bahwa korban selama ini mengalami gangguan jiwa, dan bekerja sebagai petugas parkir dan sering mencari botot.

Setelah mendapat laporan, pihak SPKT, serta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi, langsung olah TKP.

Dan setelah mengumpulkan seluruh tubuh korban yang berserakan, Polisi langsung membawa jasad korban Ke Rumah Sakit Umum dr Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk diperiksa secara medis, tutup Kapolsek, AKP Hilton Manurung.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.