HETANEWS

Pria di Deliserdang Tusuk Adik Ipar, Motif Diduga Cemburu

Ilustasi penusukan. (Foto: Istimewa)

Medan, hetanews.com - Pria di Deliserdang, Sumatera Utara, diduga terbakar cemburu hingga gelap mata dan menusuk adik ipar sepengambilan. Adik ipar sepengambilan merupakan suami dari adik ipar perempuan.

Korban terluka pada bagian paha akibat serangan senjata tajam tersebut.Informasi yang dirangkum, pelaku berinisial DD warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.Keseharian dia bekerja sebagai tukang daging potong.

Sementara korban yakni Taufik Hidayat (28).Kejadian bermula saat DD curiga adik ipar sepengambilan yang bekerja sebagai tukang becak kerap mengantar istrinya. Ketika DD baru pulang kerja, dia tidak menemukan istrinya di rumah pada Jumat (14/2/2020).

Kemudian, dia mendatangi rumah mertua yang tak jauh dari kediamannya. Namun, mertuanya juga tidak mengetahui keberadaan istrinya.Pelaku kemudian menanyakan kepada korban yang kebetulan ada di rumah mertua.

Namun jawaban korban tidak membuat pelaku merasa puas.DD kemudian kembali ke rumah.Tak lama kemudian, dia datang sambil menenteng senjata tajam. Tanpa banyak bicara, dia langsung menikam korban Taufik Hidayat.Korban sempat mengelak, namun pisau menancap di paha kiri.

Melihat kejadian itu, mertua perempuan pelaku DD lari keluar rumah sambil menjerit minta tolong.Pelaku DD yang emosi kemudian pergi ke dapur berupaya menikam mertua laki-laki. Namun niat itu tak kesampaian karena warga sudah berdatangan. Melihat banyak warga yang datang, DD langsung kabur.Sementara korban yang bersimbah darah dilarikan keluarga ke RSU Bina Kasih.

Susanti istri korban, membuat laporan ke Polsek Sunggal sesuai dengan surat bukti lapor Nomor: STTLP/92/B/II/2020/SPKT/Polsek Sunggal.“DD dan istrinya sering cekcok. Mungkin istrinya pergi dari rumah untuk menenangkan diri,” kata Susanti, istri korban di Mapolsek Sunggal.

Sumber: inews.id

Editor: tom.