HETANEWS

Mandi di Sungai Saat Hujan, Bocah 5 Tahun di Dolok Panribuan Tenggelam

Ilustrasi orang tenggelam. (Int)

Simalungun, hetanews.com - Seorang bocah laki - laki berusia 5 tahun, Andre Situmorang, hanyut terbawa arus sungai, di Desa Palianaopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (14/2/2020) sore.

Informasi yang diperoleh, korban Andre semula mandi, di pinggir sungai,  dan pada pukul 17.00 WIB, hujan deras  turun hingga membuat arus sungai deras dan menyeret korban kedalam aliran sungai tersebut.

Meski telah dilakukan pencarian terhadap korban, namun hingga menjelang malam, sekitar pukul 18.30 WIB, korban tak juga tidak ditemukan.

Warga masih berupaya melakukan pencarian terhadap Andre yang belum diketahui nasibnya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Simalungun, Manaor Silalahi yang dihubungi mengatakan, pihaknya masih menunggu kedatangan tim Basarnas untuk melakukan pencarian korban, di sekitaran aliran sungai.

"Kita masih menunggu tim Basarnas untuk bersama - sama melakukan pencarian terhadap korban,"ujar Manaor.

Sementara itu, Camat Dolok Panribuan, Septiaman Purba, membenarkan kabar anak hanyut, di sungai Desa Palianaopat tersebut. "Benar bang ,saya lagi menuju lokasi kejadian dan belum tahu gimana kondisi korban," ujar Septiaman singkat.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.