HETANEWS

Serunya Kejari Simalungun Bagi-bagi Coklat di Hari Valentine Usai Senam Sehat

Seluruh pegawai tampak semangat ikut senam pagi, di Kejari Simalungun. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Seperti biasanya setiap hari Jumat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun melakukan olahraga bersama, yaitu senam sehat, di halaman kantor, jalan Asahan Km 4,5.

Menurut Kasi Intel, Rudi Sagala SH MH, kegiatan tersebut menjadi program rutin kejaksaan untuk berolahraga. "Karena dalam tubuh yang  sehat terdapat jiwa sehat pula,"ungkapnya.

Setiap Jumat pagi, olahraga bersama diikuti para Kasi (Kasi Intel, Pidsus, Pidum, Kasi BB, Kasi Datun dan Kasubagbin) dan seluruh jaksa maupun pegawai dan juga tenaga honorer di kantor itu. Olahraga bersama ini, diharapkan menjadi spirit dalam melakukan rutinitas kantor untuk lebih semakin giat bekerja.

Foto bersama usai diberi coklat. (foto/ay)

Tapi Jumat (14/2/2020), menjadi hari yang spesial karena sekaitan perayaan Hari Kasih Sayang (valentine day’s). Bukti kasih sayang ditandai dengan bagi - bagi coklat usai melakukan senam.

Beberapa jaksa dan Kasi, terlihat membagi coklat kepada seluruh pegawai yang ikut senam, pagi itu.

"Ini merupakan bukti kebersamaan dan ikatan kekeluargaan di Kejaksaan Negeri Simalungun,"kata jaksa Saman Dhohar Munthe yang ikut berbagi  silverqueen.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.