HETANEWS.COM

DPP PKS Usung Harmil-Ilham di Pilkada Maros

Foto: Ilustrasi

Sulsel, hetanews.com -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengeluarkan rekomendasi pertamanya untuk Pilkada di Kabupaten Maros, Sulsel. Surat keputusan ini dikeluarkan oleh DPP PKS.

Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma, mengatakan SK DPP PKS tersebut ia terima dua hari lalu di kantor DPP di Jakarta. Rekomendasi PKS ini merupakan perintah kepada seluruh kader PKS untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah di Maros.

"Sebelumnya kami telah mengirim dua paket usungan ke DPP, tetapi DPP memilih paket pasangan Harmil-Ilham," kata Surya Darma kepada wartawan, Jumat (14/2020).

Surya juga menekankan bahwa SK itu adalah penguat ruh perjuangan PKS untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Maros. Pasangan yang menerima rekomendasi ini adalah Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin.

Secara terpisah, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, mengatakan penunjukan pasangan ini di Pilkada Maros menjadi rekomendasi pertama dari PKS untuk pilkada 2020 di Sulsel.

"Ini menjadi tanda bahwa PKS menaruh perhatian besar dan harapan bahwa dapat memenangkan pertarungan pilkada di Maros," kata dia,

Penyerahan rekomendasi ini sekaligus juga mengakhiri penantian keluarga besar PKS dan menjawab pertanyaan masyarakat Maros tentang arah dukungan PKS dalam Pilkada Maros.

"Bahwa SK ini membawa ruh dan semangat untuk berjuang all out memenangkan pilkada demi kemajuan masyarakat Maros," pungkasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!