HETANEWS

Aksi Bripka Sigit Gendong Penumpang TransJ yang Kena Serangan Jantung ke RS

Penumpang TransJakarta dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung.

Jakarta, hetanews.com - Aksi heroik Bripka Sigit Prabowo menolong penumpang TransJakarta bernama David yang terkena serangan jantung ramai di media sosial.

David terpaksa dibopong Bripka Sigit dari Halte TransJakarta Harapan Kita untuk dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita yang kebetulan berjarak dekat dengan halte.

Penumpang TransJakarta dilarikan ke RS.
Penumpang TransJakarta dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung.

Kasatlantas Polres Jakarta Barat Kompol Hari Admoko mengatakan, David ditemukan penumpang lainnya dalam kondisi tak berdaya. Ia mengeluh kesakitan.

“David diduga serangan jantung,” kata Hari lewat keterangannya, Jumat (14/2). Saat ini, David tengah dirawat di UGD RS Harapan Kita. Anggota keluarga korban juga telah dikabari soal kondisinya.

“Sudah ditangani RS Harapan Kita,” tutup Hari. Aksi Bripka Sigit ini pun menuai beragam respons dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang memuji polisi yang telah menggendong David ke rumah sakit terdekat, dan ada juga yang mengucapkan terima kasih.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.