HETANEWS.COM

Risma Dihina Netizen Lagi, Pemilik Akun Facebook Ngaku Korban Hacker

Posting-an yang viral/Foto: Tangkapan Layar

Surabaya, hetanews.com -  Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali dihina netizen. Namun akun Facebook yang menghina Risma mengaku sebagai korban hacker.

Aku Facebook yang menghina Risma yakni Bendol Jo (Beni Dollar). Ia posting foto Risma dengan tulisan 'Kodok Dolli' pada Kamis (13/2). Pemilik akun itu diduga warga Malang.

Posting-an itu kini viral. Terlebih setelah di-upload akun Instagram Asli Suroboyo hingga menuai banyak komentar pedas dari warganet. Sementara posting-an foto Risma di akun Facebook Bendol Jo (Beni Dollar) sudah dihapus.

Akun Bendol Jo mengaku di-hack orang. "Saya klarifikasi, akun saya di-hack orang yang gak bertanggung jawab. Ini saya sudah melaporkan ke yang berwajib," tulisnya dalam kolom komentar, Jumat (14/2/2020).

Dia juga membuat klarifikasi di akun Komunitas Peduli Malang Raya. Ia menyampaikan bahwa akunnya sudah tidak aktif selama tujuh tahun.

"Akun saya atas nama bendol jo sudah tujuh tahun lebih gak saya pakai. sekarang akunnya di-hack orang yang tidak bertanggung jawab," tulisnya.

Meski telah membuat klarifikasi di Facebook, banyak netizen yang komentar pedas. Seperti komentar dari akun Facebook Gutam Jr.
"Cacaku Joe Bajoelijo wes jarno cak...nek ancen gak bener paling yo nambah pasal pelaporan palsu

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!