HETANEWS

Kecelakaan Tunggal di Jalan Jamin Ginting, Pengemudi Mobil Tewas

Kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting, Jumat (14/2) dini hari WIB

Medan, hetanews.com - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Jamin Ginting tepatnya didekat Pajak USU (Pajus) pada Jumat (14/2) dini hari WIB. Dalam peristiwa ini pengemudi mobil meniggal dunia.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Mobil jenis Honda Freed plat nomor BK 936 FS menabrak pohon di atas pembatas jalan yang mengakibatkan mobil dan pengemudi terbakar.

"Pengemudi dari arah Pancur Batu menuju ke arah Simpang USU. Tepat di dekat Pajus, mobil menabrak pohon," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M. Reza Chairul.

Karena dampak tabrakan tersebut, kemudian mengakibatkan mobil milik korban ringsek dan membuat pengendara terjepit di antara bagian mobil yang ringsek.

"Nahasnya lagi, dampak kerusakan pada kendaraannya itu memicu korstleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar dengan kondisi pengendara yang terjebak di dalamnya," jelas Reza.

Api berhasil dipadamkan oleh dua unit Damkar Pemko Medan. Selanjutnya mobil dan korban dievakuasi di Polsek Medan Baru kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara Medan.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.