HETANEWS

Zulfansyah Pejabat Import Sergai, Akhyar Jangan Sampai Terjebak

Medan, hetanews.com - Zulfanysah Ali Syahputra Plt Kadis Pekerjaan Umum adalah merupakan pejabat import yang berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai. Baru masuk di PU Medan saja sudah membuat kebijakan yang fatal dengan membayar proyek 100 persen yang belum selesai. Itu artinya Zulfansyah tak mengerti tentang proyek. Untuk itu kita harapkan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution jangan sampai terjebak oleh permainan Zulfansyah, ungkap Ketua Suara Proletar Ridwanto S kepada SUMUT24, Kamis (13/2).

Menurutnya, belum lagi kebijakan fee 2 % didepan untuk yang mendapat proyek dengan membagi-bagi proyek Rp 400 Miliar adalah suatu kebijakan yang memancing akar korupsi. Makanya Plt Wali Kota Medan harus wanti-wanti setiap pergerakan Zulfansyah di dinas PU Medan, tegasnya. Semua pergerakan Zulfansyah harus dipantau karena kalau tidak bakal terjadi dan terulang kembali seperti eks Kadis PU Isya Ansyari terhadap Wali Kota Medan nonaktif Dzulmi Eldin yang berkasus hukum di KPK.
Begitujuga diharapkan kepada aparat penegak hukum agar mengusut tuntas dan menelusuri fee proyek yang ada di dinas PU Medan. Dan kalau itu benar terjadi sampai kapan Medan ini bersih dari prilaku pejabat korupsi, ucapnya.

Plt Walikota Medan diharapkan, sebelum terjadi hal yang diinginkan, sebaiknya mengevaluasi Zulfansyah yang kabarnya juga diduga bermasalah ketika menjadi pejabat di Kabupaten Sergai, ucapnya.

Apalagi masyarakat Kota Medan tidak ingin kembali pemimpinnya menjadi tersangka korupsi akibat bawahannya yang hanya memikirkan fee proyek sehingga amburadulnya pembangunan Kota Medan, tegasnya.

Sumber: sumut24.com

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.