HETANEWS

Anak Bupati Rohil Diamankan Polisi Gegara Ribut soal Wanita

Pekanbaru, hetanews.com -  Ari Sumarna (33) alias Ari, anak kandung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, diamankan di Polsek Tampan, Pekanbaru. Ari yang berstatus PNS ini diduga terlibat perkelahian dengan seorang pria gara-gara wanita.

"Iya benar inisial AS alias AR (anak Bupati Rohil-red) terlibat dalam tindak pidana penganiayaan korbannya, Asep (37) warga Rumbai, Pekanbaru," kata Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu'min Wijaya kepada detikcom, Kamis (13/2/2020).

Nandang menjelaskan, penganiayaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WIB di halaman parkir Hotel Mona Plaza, Jl Subrabtas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Anak Bupati Rohil disebut mendapat kabar kalau pacarnya berinisial Res tengah berduaan dengan pria lain di hotel tersebut.

"Dapat informasi itu, AR membawa temannya HK dan BY ke hotel tersebut mencari pacarnya Res. Sampai di lokasi, dia melihat pacarnya lagi dengan pria lain yang diketahui bernama Asep," kata Nandang.

Melihat hal itu, sambung Nandang, anak Bupati Rohil ini langsung tak bisa menahan emosinya. Dia memukul secara brutal terhadap Asep. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian wajahnya.

"Melihat kejadian itu Res mencoba menghentikannya, namun tidak bisa. Akhirnya dua orang karyawan hotel mengamankan AR. Atas peristiwa itu pihak hotel menghubungi Polsek Tampan. Tim Polsek datang ke lokasi untuk mengamankan AR.

"Saudara AR kini diamankan Polsek Tampan guna proses lebih lanjut," sebut Nandang.

sumber: detik.com

Editor: sella.