HETANEWS

Tanoto Foundation Berikan Pembekalan Mutu Pendidikan di Asahan

Para peserta saat mengikuti program yang disampaikan Tanoto Foundation

Asahan, hetanews.com - Tanoto Faundation memberikan pembekalan tingkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan

Pembekalan diberikan kepada puluhan guru Sekolah Dasar (SD) dan madrasah Ibtidaiyah (MI)  berlangsung di SD 013858 Jln. Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, kemarin.

Kadisdik Kabupaten Asahan Drs. Sopian  menjelaskan pelatihan yang dilakukan Tanoto Foundation adalah salah satu terobosan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Asahan.

Lebih lanjut Sopian mengatakan pembekalan tersebut adalah salah satu upaya terobosan Bupati Asahan, H Surya BSc untuk meningkatan mutu pendidikan. 

" Saya minta program ini nantinya diterapakan disekolah masing-masing, karena progam ini sangat baik dan bagus," sebut Sopian, Kamis (13/2/2020) di gedung Dinas pendidikan.

Sementara itu, Kordinator Tanoto Foundation Propinsi Sumatra Utara,  Yusri Nasution mengatakan ucapan terima kasih kepada pemkab Asahan dan peserta yang telah mengikuti program tanato foundation yang merupakan program berkelanjutan.

Harapannya nantinya peserta bisa memanfaatkan segala sumber belajar yang ada dan bisa merencanakan program belajar yang kreatif.

Sumber: antaranews.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.