HETANEWS.COM

Penandatangan Fakta Integritas, Ini Pesan Waka Polres Simalungun

Kegiatan penandatangan Fakta Integeritas di Polres Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Dalam rangka pencanangan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Simalungun gelar penandatangan fakta integritas, di Lapangan Apel Polres setempat, pada Rabu (12/2/020) siang lalu.

Dengan program tersebut, Waka Polres Simalungun, Kompol Amakhoita Hia, secara khusus minta kepada Kasat Lantas, Kasat Intel dan Ka SPKT, selaku satuan yang langsung bersentuhan atau garda terdepan dalam melayani masyarakat, hendaknya mengamalkan apa yang menjadi harapan Kapolri yang menghasilkan rasa puas atas pelayanan yang dikerjakan.

Pelaksanaan penandatanganan fakta intregritas ini, merupakan ajakan untuk bersama, berkomitmen mewujudkan Polres Simalungun menjadi wilayah yang bebas korupsi dari segala aspek yang dapat merusak citra dan nama Polri, di tengah masyarakat, ujarnya.

“Besar harapan saya kepada masing- masing ketua program agar kiranya bersinergi dalam pencanangan pembangunan zona intregritas, menuju wilayah bebas korupsi. Dan selalu siapkan data dan siap berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap  Kompol Amakhoita Hia.

Penanda tanganan fakta integritas tersebut, diwakili Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Jonner Purba, Kasat Intelkam, Restuadi dan KSPKT, Iptu Binsar Manik yang disaksikan anggota DPRD Simalungun, Binton Tindaon, dan Dosen UISU, Budi.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!