HETANEWS.COM

Gerakan Pemuda Alwasliyah Dukung Gubsu Berantas Virus Colera, Tolak Penetapan hari Kedaulatan Babi

Medan, hetanews.com - Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara Zulham Efendi Siregar mendukung penuh Gubernur Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah untuk memberantas virus kolera babi yang saat ini sedang endemi.
Zulham meminta Masyarakat untuk jangan salah mengartikan maksud dari memberantas adalah bukan memusnahkan babi, Ucapnya kepada Wartawan di Medan, Kamis (13/2).

Menurut Ketua MPI KNPI Sumut tersebut, selain mendukung Pemprovsu memberantas virus colera kita juga menolak keras wacana penetapan hari kedaulatan babi yang tak jelas apa maksudnya, masa babi ada kedaulatannya, ucapnya.
Lebih lanjut Zulham mengajak semua pihak untuk menahan diri dan menghentikan semua polemik tentang babi, karena Persoalan pemusnahan virus babi ini sesungguhnya tidak perlu dibesar -besarkan apalagi sampai di politisasi demi keuntungan oknum-oknum tertentu.

Untuk itu sebagai warga negara yang baik mari bersama kita jaga suasana kekondusifan masyarakat Sumut selama ini, jgn kita biarkan ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan Sumatera utara.
karena sumut selama ini sangat terkenal dengan kerukunan, toleransi, kekompakan dan keharmonisan antar umat beragamanya ucapnya.

Sumber: sumut24.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan