HETANEWS.COM

Kasat Binmas Polres Deli Serdang Minta Polsek Beringin Data Warga Untuk Ungkap Penemuan Mayat.

kasat Binmas AKP Kristin saat memberikan arahan di Polsek Beringin.

Deli Serdang, hetanews.com - Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menerima Kunjungan dari Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristin Devi Yanti (Rabu,12/02/2020) pagi.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin bertempat di Aula Polsek Beringin  perihal pelaksanaan tugas rutin.

Dalam arahan nya Kasat Binmas Polresta Deli Serdang mengajak para bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan kegiatan rutin sambang desa setiap harinya , dan juga AKP Kristin menambahkan dengan baru terjadinya penemuan sosok mayat bayi di sungai desa serdang yang tersangkut di pelepah sawit diharapkan peran bhabinkamtibmas untuk pro aktif mencari pelakunya dengan cara mendata  masyarakat di desa binaan nya yang baru saja melahirkan ,

"apabila ada hal mencurigakan agar langsung memberitahukan informasi tersebut ke pimpinan." tandasnya

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang disambut oleh Kapolsek beringin yang diwakili oleh Waka Polsek Beringin IPTU Ansari

Kapolsek Beringin melalui Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang  IPTU Ansari mengucapkan hal ini menambah semangat bagi personil Polsek Beringin. 

"terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh Kasat Binmas Polresta Deli serdang di Polsek Beringin yang mana semakin menambah semangat para bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas."imbuhnya.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan