HETANEWS

Tiba di Rutan Polda Metro, Lucinta Luna Langsung Masuk Sel Tahanan

Lucinta Luna Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya (Matius Alfons/detikcom)

Jakarta, hetanews.com - Lucinta Luna tiba di Rutan Polda Metro Jaya malam ini. Polisi langsung membawanya ke dalam sel tahanan.Lucinta Luna tiba di Rutan Polda Metro Jaya pada pukul 21.41 WIB, Rabu (12/2/2020).Lucinta Luna tampak dikawal oleh seorang polwan dan beberapa polisi laki-laki.

Lucinta Luna terus menundukkan kepalanya setibanya di Rutan Polda Metro Jaya. Lucinta Luna hanya diam seribu bahasa ketika ditanya oleh wartawan.Lucinta Luna tidak bereaksi ketika wartawan mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. Polisi pun langsung memasukkannya ke dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, pihaknya menahan Lucinta Luna mulai malam ini. Lucinta Luna ditahan karena pemeriksaan malam ini telah selesai."Setelah dilakukan pemeriksaan dibawa ke Polda untuk penahanannya," kata Kombes Audie, Rabu (12/2/2020). Audie mengatakan, Lucinta Luna akan dibon ke Polres Jakarta Barat apabila masih diperlukan untuk pemeriksaan lanjutan.

"Besok kalo diperlukan kita bawa lagi ke Polres," imbuh Audie.Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Kombes AKBP Barnabas memastikan Lucinta Luna akan ditahan di sel perempuan.

"Ya, tapi (Lucinta Luna) belum sampai, sudah saya siapkan di sel khusus, artinya di tempat wanita tapi sendirian dia, jadi sel khusus itu," kata AKBP Barnabas saat dihubungi wartawan, Rabu (12/2/2020).

Lebih lanjut, Barnabas mengungkap alasan Lucinta Luna ditahan di sel perempuan. Salah satunya mempertimbangkan faktor keamanan Lucinta Luna."Untuk keamanan, ya, keamanan untuk dia sendiri dan keamanan untuk yang lain," kata Barnabas.

Di sisi lain, polisi tidak bisa menempatkan Lucinta Luna di sel pria karena sudah penuh."Kan kebetulan blok pria juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar lah cukup," tuturnya.

Sumber: detik.com

Editor: tom.