HETANEWS

Polres Tebing Tinggi Atensi Kasus Tewasnya Reza Ramadhan Sinaga

Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol R Manurng SE, saat foto bersama jajarannya, Rabu (12/2/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Polsek Sipispis terus mendalami kasus penganiayaan hingga meninggalnya,  korban Reza Ramadhan Sinaga (21), warga Dusun I, Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya SH, bersama Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol R Manurng, SE, Pembina Fungsi Penyidikan Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Rahmadani, Kasubbag Hukum, AKP L. Tambunan, Kasubbag Humas, AKP J. Nainggolan, Kasi Pengawasan dan Kasi Propam Polres Tebing Tinggi serta jajaran Polsek Sipispis, melakukan gelar perkara, di Mapolsek Sipispis, dalam pengembangan kasus penganiayaan tersebut.

Baca juga: Fakta Baru, Saksi Sebut Ada Oknum Polisi di Lokasi Penganiayaan Reza Sinaga

Adapun tujuan gelar perkara, guna mengetahui dan memberi masukan, sudah sampai dimana perkembangan kasus tersebut, ucap Wakapolres, Kompol R. Manurung, pada saat menggelar press release, di depan Mapolsek Sipispis, pada Rabu (12/2/2020), sekitar pukul 11.30 WIB.

Lanjutnya, jumlah tersangka yang sudah ditahan di Polres Tebing Tinggi, masih satu orang, yaitu, Lili Irawan alias Jojon (37), warga Dusun II, Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, dan pasal yang diterapkan terhadap tersangka, yaitu Pasal  338 subs 351 ayat (3) dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun ke atas.

"Kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya  korban Reza Ramadhan Sinaga, merupakan salah satu kasus yang menonjol, hingga menjadi antesi Kapolres Tebing Tinggi. Sehingga untuk penanganan kasus lebih lanjut, tidak akan membiarkan hanya dari Polsek, namun akan tetap dibantu oleh  penyidik Satreskrim Polres Tebing Tinggi,"tutup Wakapolres.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.