HETANEWS

Hendak Mengarit Rumput Buat Makanan Kambing, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan Terlindas Mobil L300

Jasad korban Ahmad Purba saat di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Simalungun, hetanews.com - Seorang pelajar kelas lll SMP, tewas mengenaskan, setelah terlindas mobil pick up mitsubishi L300, bermuatan buah, pada Rabu (12/2/2020), sekitar pukul 18: 00 WIB.

Menurut informasi dari pihak keluarga korban, menyebutkan, korban Ahmad Purba (16) yang tinggal di Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, berangkat dari rumahnya, dan tadinya mau  mengarit rumput untuk makanan kambing, dengan mengendarai sepeda motor milik orang tuanya.

Namun setelah keluar rumah, dengan jarak beberapa meter, tepatnya di tikungan di TKP, korban terjatuh dan langsung disambut mobil pick up L300 yang datang dari arah Pematangsiantar  menuju Saribudolok.

"Kalau waktu kejadiannya kurang tau pasti jam berapa, tadi baru dapat kabarnya sekitar jam - jam setengah tujuh. Kalau menurut informasi, kejadianya waktu korban baru keluar dari rumahnya. Setelah beberapa meter langsung kejadian. Dia ini (korban,red) katanya terjatuh duluan dan langsung disambut sama mobil L300 itu,"ujar salah seorang keluarga korban saat berada, di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih, pada pukul 19:00 WIB.

Diketahui, korban merupakan anak paling kecil dari empat bersaudara, bahkan kabar tewasnya korban, membuat orang tua korban pingsan.

“Dia anak paling kecil dari empat bersaudara, si korban ini memang setiap harinya membantu orang tuanya asal  pulang sekolah. Mengarit rumput untuk makanan kambing,"kata Rasiaman Manihuruk.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Polres Simalungun, yang kini masih melakukan olah TKP. "Saya masih di lokasi melakukan olah TKP,"ujar Kanit Laka, Ipda Ramadhan.

Sementara itu, jasad korban rencananya akan langsung dibawa pihak keluarga ke kediamannya, setelah divisum.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.