HETANEWS.COM

Diupah Rp100 Ribu, Warga Tomuan Ketangkul Saat Timbangi Sabu

Tersangka Yunus Saragih dan sejumlah barang bukti saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sat Reserse Narkoba Polres Siantar, meringkus Yunus Saragih (25) saat lagi timbangi sabu, didalam rumah, Jalan Tomuan, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga menyatakan, penangkapan tersangka dengan adanya informasi dari masyarakat.

"Kita tangkap hari Selasa, 11 Februari 2020, didalam rumah, tepatnya di depan pintu kamarnya. Dan pada saat itu, dia sedang menimbangi sabu untuk diedarkan, di sekitaran jalan Tomuan," ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, Rabu (12/2/2020), pukul 16.00 WIB.

Selain itu, petugas juga menemukan didalam kamarnya, berupa dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,25 gram.

"Kita juga menemukan 1 bungkus plastik klip, 1 buah sendok terbuat dari potangan pipet, 1 unit timbangan digital, uang sebesar Rp. 100.000, yang diketahui upahnya tersangka, dan kemudian dari atas tempat tidur, juga ditemukan 1 unit Hp merk Vivo,"ungkapnya.

Kemudian personil menanyakan kepada tersangka dari mana mendapatkan sabu itu. Tersangka akhirnya mengaku, kalau sabu didapat dari seorang pria, berinisial G.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan