HETANEWS

Angdes Terbalik di Simpang Dua Siantar, 13 Pelajar Luka – luka dan Ini Nama – nama Korban

Terlihat para pelajar yang mengalami luka ringan saat berada di Klinik dr Lina. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit angkutan desa (Angdes) CV Simarjarunjung, mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, pada Rabu (12/2/2020) pagi tadi,  pukul 07.00 WIB.

Angdes CV Simarjarunjung dengan nomor polisi (Nopol) BK 1716 WG tersebut, ternyata membawa 13 penumpang dan para korban hanya mengalami luka ringan.

Adapun nama-nama 13 orang penumpang angdes tersebut, yaitu Yeti, Dea Aritonang, Juan Simbolon, Boby Pardomuan Manurung, Abdilla Pratama, Daniel Azuardi Hutabarat, Aulia Rahman Saragih, Aplin Pebri Nainggolan, Dwi Hutasoit, Bella Adynda, Inka B Indri, Reni Sinaga, dan Hernani Sianturi.

"Ke 13 orang yang didominasi pelajar ini, sudah dibawa ke Klinik dr Lina dan hanya mengalami luka ringan saja, tidak ada korban jiwa," ungkap Kanit Lantas, Ipda Romzon Simangunsong.

Baca juga: Ngebut, Angdes Terguling Setelah Tabrak Tiang Listrik

Romzon juga menerangkan, sebelum terjadinya laka tunggal, angdes datang dari Simpang Dua hendak menuju ke arah Kota Siantar, dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), angdes ini hendak mendahului kendaraan yang sejurusannya. Tapi tiba-tiba, kendaraan tersebut mengerem mendadak, agar angdes itu tidak menabrak kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Makanya dia banting stir, kemudian menabrak tiang listrik, lalu terguling," terangnya.

Hanya saja dalam kejadian ini, supir angdes langsung melarikan diri, meninggalkan semua penumpang yang mengalami luka-luka.

"Untuk supir angdes itu melarikan diri, dan sekarang masih kita lidik. Sedangkan angdes sudah kita amankan di Polsek Siantar Utara dan kita juga telah meminta keterangan saksi-saksi," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.