Siantar, hetanews.com - Satu unit angkutan desa atau Angdes terguling setelah menabrak tiang listrik di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (13/2/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, angdes dengan nomor polisi (Nopol) BK 1716 WG yang bermuatan belasan pelajar. Para penumpang hanya mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke salah satu klinik terdekat. 

Menurut warga sekitar bermarga Sitio mengungkapkan, bahwa sebelum terbalik angdes datang dari arah Parapat menuju inti kota dengan kecepatan tinggi. 

"Kencang kali memang angdes yang terbalik itu, terbaliknya karena menabrak tiang listrik. Tapi gak ada korban jiwa, cuman luka-luka aja tadi belasan pelajar dan langsung dibawa ke Klinik dr Lina," ujarnya di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Siantar Ipda Romzon Simangunsong membenarkan atas kejadian satu unit angdes mengalami laka tunggal. 

"Benar tadi memang ada laka tunggal angdes di Jalan Siantar-Parapat, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. hanya luka ringan saja semua dan sudah dibawa ke klinik tadi semua," ucapnya.

Lanjutnya, kalau untuk jumlah yang luka-luka masih kita data dan anggota masih berada dilapangan sekarang.