HETANEWS

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Program Keummatan dan Pembangunan

Program keummatan dan pembangunan

Labuhanbatu, hetanews.com - Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, menghadiri acara wirid yasin akbar zona 2 (Bilah Hulu, Bilah Hilir dan Pangkata), di Masjid Baitun Naim Aek Nabara, Selasa (11/2/2020).
Turut bersama Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua DMI H Rendy Fitrayana Lc, Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar ST MM, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar S.Pd, Camat Pangkatan Hulwi SE, KUA Kecamatan Bilah Hulu, Darman MA, Ketua Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Dra Nur Asni Saragih, tokoh masyarakat, Marpin Kasduri dan Al Ustadz Bukhori Fasa.

Dalam arahannya, Andi Suhaimi menyampaikan berbagai program keummatan dan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, Andi juga menyampaikan sejumlah harapan kepada masyarakat. Diantaranya, berharap agar seluruh lapisan masyarakat mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu.
Dia juga mengharapkan masyarakat, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sehingga program pembangunan yang sudah dilaksanakan bisa berjalan sesuai harapan.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.