HETANEWS

Andi mengajak masyarakat Labuhanbatu senantiasa untuk tetap Bersyukur

H.andi suhaimi dalimunthe, ST.MT

Labuhanbatu, hetanews.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimuntheakan mengikuti kegiatan Majelis Taklim Yasin Akbar Zona 2 yang terdiri dari Kecamatan Bilah Hulu, Bilah Hilir dan Kecamatan Pangkatan yang dipusatkan di Masjid Baitun Naim Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (11/2/2020).

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara tersebut menyampaikan, “hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu, karena saya tahu saya akan berjumpa dengan emak-emak hari ini, ada tiga Kecamatan yang hari ini menunggu di tempat ini, mudah-senang emak-emak saya ini sehat-sehat semua ”jelas Bupati Labuhanbatu.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga meminta agar tetap bersyukur dan menjadi manusia-manusia yang terus bersyukur kepada Allah SWT, uji coba dilanda, uji coba harus syukuri, uji coba dibalik, yakin kita, semoga kesehatan kita, kenikmatan-kenikmatan kita terus diberikan Allah SWT, ucap Bupati Labuhanbatu ini.

Pada kesempatan itu juga Bupati Labuhanbatu juga menghadiri berbagai program keummatan bahkan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu, ini adalah yang kedua kali, zona dua kita melakukan kegiatan yasin akbar di Kabupaten Labuhanbatu, tujuan saya adalah ibu-ibu agar bisa bersilaturrahim dan saling kenal , tidak hanya tahu di kecamatannya saja, tapi tahu antara kecamatan Bilah Hulu, Bilah Hilir dan Pangkatan, nanti akan kita kumpulkan semua sembilan kecamatan disatu titik yaitu di Masjid Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Insya Allah kita panggil nanti ustadznya dari Jakarta dan disini saya minta ibu-ibu atau emak-emak saya, tanggal 21 Maret 2020 Bapak Wakil Gubernur sekaligus melantik saya sebagai Ketua IPHI Kabupaten Labuhanbatu, selanjutnya Wakil Gubernur akan didampingi Al Ustadz Abdul Somad untuk memberikan pencerahan di Kabupaten Labuhanbatu, jelas Andi Suhaimi.

Ketua Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Dra. Nur Asni Saragih dalam sambutannya mengatakan, yasin akbar hari ini adalah zona 2, pengajian yasin akbar Labuhanbatu ada tiga zona, zona satu adalah Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat yang telah disetujui pada tanggal 14 Januari 2020, kini Hulu, Pangkatan dan Bilah Hilir, kemudian zona tiga yaitu Panai Hulu, Panai tengah dan Panai Hilir.

Menurut Nur Asni Saragih, Tugas kita membiasakan syiar islam di Labuhanbatu ini, jika bukan kita, siapa lagi, jika bukan karena yasin akbar Labuhanbatu, Masjid Baitun Naim tidak seheboh ini, mudah-mudahan bisa menemukan amal amal kita, jelasnya.

Acara Majelis Taklim Yasin dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Bilah Hulu H. Marpin Kasturi, Camat Bilah Hulu Hamdy SE, KUA Kecamatan Bilah Hulu H. Darman, MA, Ketua Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Dra. Nur Asni Saragih, Tokoh Masyarakat H. Marpin Kasturi dan Al Ustadz Bukhori. 

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.