HETANEWS

Ajukan Pensiunan Dini, Asner Silalahi Siap Benahi Siantar

Asner Silalahi menyapa warga saat berkunjung di Jalan Tanah Jawa, Gang Sewu Pematangsiantar. [Foto: istimewa]

Siantar, hetanews.com – Bakal Calon Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi, memberanikan diri ajukan pensiun dini dari ASN, sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk membenahi kota Pematangsiantar.

Hal itu disampaikan Bakal calon walikota yang sudah mendaftar ke beberapa Parpol itu, saat menjawab pertanyaan media terkait namanya masuk di salah satu kepengurusan Parpol ditingkatan kota.

Asner menanggapinya dengan nada santai. Sekaitan dengan itu ia mengatakan belum menerima pemberitahuan tentang hal itu.

“Saya belum mengetahui tentang SK itu ada atau tidak, karena saya juga belum  pegang SK itu. Saya belum pernah dilantik dan saya tidak punya kartu anggota,”kata Asner kepada Hetanews melalui sambungan telephone, Selasa (11/2/2020) malam.

Baca juga: Muncul SK DPC Hanura, Pengurus Lama Berganti

Dengan perbincangan santai, pria yang akrab dengan sepak bola itu meyakinkan warga Pematangsiantar  bahwa dirinya sudah mengajukan pensiun dini untuk maju sebagai calon Walikota.

“Sekarang saya sudah mengundurkan diri. Tapi ini kan masih proses, saya telah mengajukan pensiun dini dari ASN. Jadi saya belum bisa sebagai pengurus partai,” jelasnya.

Disinggung mengenai penjajakannya di beberapa partai politik selama ini, Asner menjawab dengan tidak menggebu-gebu. Namun ia menyampaikan banyak harapan khususnya ke Partai Golkar, sebagai partai yang ikut mengusung dirinya nanti.

Dalam pergelutannya di dunia pencalonan, Asner juga mengakui bahwa sewaktu-waktu segala sesuatunya dapat berubah.

Baca juga: Warga Siantar Merindukan Sosok Pemimpin Baru

Penulis: gee. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.