HETANEWS

Kuli Bangunan Ditangkap Polisi karena Bawa Sabu di Lapangan Adam Malik

Pelaku Randy Pradana dengan barang bukti narkotika jenis sabu saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar, Senin (10/2/2020).

Siantar, hetanews.com - Randy Pradana (25), ditangkap personil Sat Reserse Narkoba Polres Siantar, di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan pendopo Lapangan H Adam Malik.

Kuli bangunan yang berdomisili di Huta Afdeling III Andarasi, Kelurahan Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini, ditangkap karena membawa sabu.

"Pelaku kita tangkap hari Senin, 10 Februari 2020. Dan pelaku pada saat itu duduk di atas sepeda motornya CB BK 5315-TBH, dan dirinya berhenti di depan pendopo," ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, Selasa (11/2/2020), pukul 19.00 WIB.

Saat diperiksa, personil menemukan 1 gulungan kertas timah rokok yang berisi 1 paket narkotika diduga jenis sabu dari kantong sebelah kanan pelaku.

"Selanjutnya dari kantong celana belakang sebelah kanan, ditemukan uang sebesar Rp. 80 ribu dan juga diamankan sepeda motor yang dipakai pelaku, yaitu satu unit sepeda motor honda CB BK 5315-TBH. Kemudian semua barang bukti, kita bawa ke Polres Siantar," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.