HETANEWS

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polresta Deli Serdang Patroli Bandara KNIA

Deli serdang, hetanews.com - Satuan Sabhara Polresta Deli Serdang bersama Anggota TNI Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang dan Avsec Bandara Internasional Kualanamu laksanakan Patroli gabungan di terminal Bandara KNIA. Selasa, (11/2/2020) siang.ujar Masfan Naibaho SH di ruang humas Polresta.

Menurut Masfan, Adapun tujuan dilakukannya patrol gabungan di terminal bandara KNIA guna memberi keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa penerbangan. Sasaran patrol gabungan siang ini meliputi ticketing, terminal kedatangan luar negeri, terminal kedatangan dalam negeri, check in, sampai dengan terminal keberangkatan pesawat yang mana banyaknya pengguna jasa transportasi penerbangan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang dikonfirmasi awak media mengatakan ” kegiatan tersebut dilakukan untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan diwilayah Bandara KNIA. “Patroli gabungan dengan TNI dan Avsec dilakukan setiap hari baik malam atau pun siang hari guna meminimalisir tindak pidana kejahatan didalam maupun diluar terminal Bandara Internasional Kualanamu.” terang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh Manejer Avsec Bandara Mira Ginting mengatakan “Kita selalu kordinasi dengan pihak Polresta Deli Serdang dan Batalyon Infanteri 121 Macan Kumbang untuk bersama-sama menciptakan situasi aman, kondusif bagi masyarakat pengguna jasa bandara.” tutupnya.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.