HETANEWS.COM

Ibrahimovic dan Lukaku Catat Rekor di Derby Milan

Zlatan Ibrahimovij jadi pemain tertua yang cetak gol di derby Milan

Inggris, hetanews.com - Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sukses mengukir rekor di laga Inter Milan vs AC Milan, Minggu (9/2) waktu setempat.

Milan memang kalah 2-4 dari Inter pada lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, namun Ibrahimovic tampil gemilang. Ia mencetak satu assist dan satu gol ke gawang mantan klubnya itu.

Opta juga mencatat, Ibrahimovic jadi pemain tertua (38 tahun, 129 hari) yang mampu mencetak gol dalam sejarah Derby della Madonnina.

Striker asal Swedia tersebut sudah terlibat dalam lima gol, termasuk satu assist, pada derby Milan saat melawan Inter.

Ibra juga nyaris menambah pundi golnya di menit ke-89, namun sundulannya masih membentur tiang. Aksi impresif Ibra membuat Who Scored menobatkanya sebagai pemain terbaik di laga ini.

Lukaku juga tampil gemilang di laga itu meski hanya menyumbang satu gol di pengujung laga. Ia tercatat sebagai satu dari enam pemain yang mampu terus mencetak gol dalam dua laga derby.

Striker internasional Belgia tersebut mengikuti jejak positif Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak gol pada dua laga derby di Liga Italia.

Who Scored memberikan nilai 8,08 untuk Ibra sementara Lukaku diberi 8,02. Ibra tercatat lebih banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan, namun Lukaku lebih banyak melakukan operan sukses di sepanjang pertandingan.
 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!