HETANEWS

Pangdam I/BB Gowes Bersepada dari Medan Menuju KNIA

Pangdam I/BB gowes bersepeda

Medan, hetanews.com - Guna menjaga kebugaran fisik tetap terjaga, dan selama menjalankan tugas sehari-hari tetap prima dan maksimal, Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah diwaktu senggangnya selepas aktifitas padat selama hampir sepekan, Pangdam tetap menyempatkan diri untuk berolah raga dengan gowes bersepeda.

Mengayuh pedal sambil menikmati segarnya udara di pagi hari, merupakan rutinitas Pati TNI AD lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang tahun 1988 ini dalam upaya menjaga stamina dan kebugaran fisik.

“Ayok bersepeda, agar kebugaran fisik tetap terjaga, sehingga bisa menunjang tugas-tugas kita lebih maksimal,” ucap Mayjen Fadhilah kepada sejumlah Staf (ADC dan Kasmin) di kediaman rumah dinas Pangdam I/BB di Jalan Linggarjati Medan, Sabtu (8/2/2020).

Selanjutnya, tampak sesaat kemudian, Pangdam bersama para stafnya sudah melakukan senam pemanasan dan peregangan otot.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya cidera otot saat melakukan aktifitas olah raga,” jelas Mayjen Fadhilah.

Setelah merasa cukup melakukan pemanasan dan peregangan otot, Mayjen Fadhilah pun memulai gowes. Untuk kali ini, rute yang ditempuh tidak mencapai 100 Km, seperti dalam kegiatan gowes sebelum-sebelumnya.

Adapyn rute yang ditempuh hari ini sekitar 57 Km. Yakni dari kediaman Pangdam menuju Jln Juanda – Jln Sisingamangaraja – Simpang Kayu Besar – arah Bandara KNIA dan kembali ke kediaman.

Sumber: sumut24.com

Editor: suci.