HETANEWS.COM

Diduga Narkoba Marak di Sipispis hingga Terjadi Pembunuhan, Ini Tanggapan Saidul Bahri Purba

Anggota DPRD Kabupaten Sergai, Saidul Bahri Purba saat dikonfimasi, di kediamannya. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Meninggalnya Alm Reza Sinaga (21), warga Desa Sipispis yang dianiaya Jojon, warga Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, diduga gegara postingan terduga bandar Narkoba, di facebook, mendapat perhatian khusus dari Anggota DPRD Sergai, yaitu Fraksi Partai PKS, Saidul Bahri Purba. 

Saidul, kepada hetanews.com, Sabtu (8/2/2020) mengatakan,  penganiayaan yang dialami Reza Sinaga bahkan hingga tewas, menandakan lemahnya pihak penegak hukum dalam pengawasan Narkoba yang ada di Kecamatan Sipispis.

Menurutnya, aparat penegak hukum (APH), seharusnya dapat cepat mengendus peredaran Narkoba di Sipispis. 

Baca juga: Fakta Baru, Saksi Sebut Ada Oknum Polisi di Lokasi Penganiayaan Reza Sinaga

"Penegak hukum harus bertindak tegas. Karena yang bisa menindak ini hanya APH. Karena Negara ini adalah Negara hukum. "Panglima" tertinggi di Negara ini adalah hukum. Saya juga berharap, kejadian ini jangan sampai terjadi kembali," ujarnya seraya mengimbau kepada Kepala Desa, agar juga ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dan generasi muda akan bahaya Narkoba. 

"Para Kepala Desa harus ikut peran aktif memberantas narkoba, karena Kepala Desa jugalah yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat "harapnya.

Penulis: dmk. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!