HETANEWS

Cekcok Soal Durian, Anak Bacok Ayah Hingga Tewas

Foto: ilustrasi

Medan, hetanews.com - Seorang anak di Dairi, Sumatera Utara membunuh tega membunuh ayahnya. Korban Torang Pane (50) sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.Sementara anaknya, Gunawan Sucipto H Pane (26) warga Jalan Kampung Suka Tani RW 002 RT 002, Kelurahan Tegal Alur, Jakarta Barat  langsung diamankan dan diserahkan ke kepolisian.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di halaman rumah korban di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Dairi, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 23.30 Wib.Saat itu Gunawan sedang menghitung hasil panen durian di teras rumah orang tuanya.

Tak lama berselang ayahnya datang. Di situ sang ayah mengatakan ‘Jangan kau bikin bisnismu di rumah ini’. Lalu sang anak berkata ‘apa maksudmu Pak’.Gunawan lalu menyuruh istrinya mengambil pakaian ke dalam rumah. Saat itulah ayahnya datang dari samping rumah dan melemparnya dengan batu sambil berkata “Masih di sini kau babi, pergi kau, harus kumatikan kau”.

“Gunawan lalu mengambil sebilah pisau dari laci mobil dan mengejar sambil membacok punggung sebelah kanan dan belakang kepala sebelah kanan ayahnya,” kata Humas Polres Dairi, Ipda Doni Saleh, Sabtu (8/2/2020).Kemarahan Gunawan diredakan oleh ibunya. Sementara Torang Pane berlari ke rumah tetangganya.

Gunawan langsung diamankan keluarganya.Torang yang mengalami luka dilarikan warga ke RSUD Sidikalang, namun ia tak mampu bertahan dan meninggal dunia.“Saat ini Gunawan dan barang bukti sudah diamankan di Polres Dairi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. 

Sumber: kabarmedan.com

Editor: tom.