HETANEWS

Curahan Hati Seorang Istri yang Suaminya Dibunuh dengan 7 Tusukan

Polres Siantar saat menggelar press release beberapa waktu lalu,

Siantar, hetanews.com - Kasus pembunuhan seorang pekerja ojek online (Ojol), Vecky Erwanto Damaik alias Uwan, dengan 7 tikaman di tubuhnya, akibat ulah tersangka Suheri Sihombing, pada Sabtu (28/9/2019), lalu, masih menjadi misteri bagi istri korban, Melda boru Purba.

Apalagi setelah pihak Kepolisian menegaskan, kalau tersangka mengalami gangguan jiwa, pada Jumat (7/2/2020), lalu.

Melda meminta Polres Siantar dan Kejari setempat agar serius menangani kasus yang menimpa sumainya, dan dirinya yakin, kalau tersangka tidak gila.

"Saya tidak yakin kalau dia (Suheri Sihombing) gila, mungkin dia dendam kepada almarhum suami saya. Karena sekitar seminggu setelah kejadian, ketika polisi mempertemukan saya dengan pelaku, di ruang tahanan Polres, tersangka mengatakan kalau dirinya difitnah," ungkap Melda, melalui seluler, Sabtu (8/2/2020), sekira pukul 14.30 WIB.

Namun hingga saat ini, Melda dan keluarga masih belum sanggup menerima kepergian orang yang dikasihinya itu, dan kasusnya dianggap masih misterius.

Baca juga: Dinyatakan Gila, Berkas Tersangka Pembunuh Uwan Damanik Dikembalikan Kejari Siantar, Jaksa Beri Dua Petunjuk!

"Karena sampai 4 bulan setelah kejadian, masih belum ada kepastian hukum terhadap pelaku. Kami juga berat menjalani hidup ini karena kehilangan sosok orang yang sangat kami sayangi," sedihnya.

Siapa pun orang-orang yang terlibat didalamnya, saya meminta kepada aparat penegak hukum, harus mengungkap kasus ini, biar suamiku tenang dialam sana, harapnya.

Dirinya juga berharap agar polisi dan jaksa, benar-benar bekerja memakai hati nurani untuk menangani kasus ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Uwan dengan seorang temannya, Andreas (28), warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, sedang minum bandrek, di salah satu warung kopi, di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, pada Sabtu, 28 Oktober 2019, lalu.

Hanya saja, suami dari mantan wartawati ini, ketika srdang asyik minum dengan temannya, Suheri Sihombing mendadak muncul dan memesan mie goreng. Lalu duduk berhadapan dengan korban.

Dan tanpa basa-basi, Suheri mengambil pisau yang sudah dibawanya dari rumah dan menghampiri Uwan.

Dengan membabi buta, Suheri langsung menancapkan pisau ke tubuh Uwan, hingga 7 liang dan mengakibatkan Uwan tewas setelah dibawa ke RSVI Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.