HETANEWS.COM

Truk STTC dan Truk Agung Beton "Laga Kambing" di Jalan Raya, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kedua truk yang terlibat kecelakaan. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Diduga karena salah satu sopir  mengantuk saat mengemudi, dua truk terlibat kecelakaan, yaitu milik PT. STTC dan Agung Beion, di jalan lintas Siantar - Tebing Tinggi, percisnya di Desa Kelembak, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Sumut, Sabtu (8/2/2020) pagi, pukul 10.00 WIB. 

Akibat lakalantas ini, jalan dari arah Tebing Tinggi menuju Siantar dan sebaliknya, mengalami kemacetan total sepanjang sekitar 3 Km.

Diketahui, kejadian ini berawal ketika truk milik Agung Beton Nopol BK 9645 EL yang dikemudikan Wawan, warga Binjai, bermuatan batu sprit dari arah Medan, menuju Siantar diduga mengantuk dan lari jalur kekanan. 

Lalu tiba di jalan lintas Siantar -Tebing Tinggi atau di lokasi kejadian, ada truk milik STTC Nopol BK 8698 WO yang dikemudikan oleh Dedi, warga Siantar, bermuatan rokok dari arah yang berlawanan, yaitu, Siantar menuju Medan.

Sontak kejadian laka lantas ini tidak terelakakan, sehingga terjadinya tabrakan. 

"Aku sudah menrem bang, bahkan klakson ku pun panjang. Dia (Wawan,red) yang mendatangi truk ku. Kalau dugaan ku, dia ngantuk itu bang,"ucapnya. 

Akibat kecelakaan ini, Wawan, mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Sedangkan Dedi, supir STTC yang sempat terjepit di kabin bagian depan mobil, hanya mengalami luka lecet di kaki betis sebelah kanan.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!