HETANEWS

Tekad Tokoh Muslim Jadi Walikota Siantar, Sarbuddin Panjaitan Serahkan Formulir Pendaftaran

Sarbuddin Panjaitan saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

Siantar, hetanews.com-  Advokad/Dosen STIH-YNI (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum-Yayasan Nasional Indonesia) Siantar, Sarbudin Panjaitan SH MH, Kamis (9/4) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Siantar periode 2015-2020 ke Kantor Partai Demokrat, Jalan Pdt Justin Sihombing.

Berkas pendaftaran balon disampaikan Sarbudin Panjaitan SH MH didampingi Drs Hasiholan Panjaitan, Miduk Panjaitan SH dan Ir Bonatua Pospos, dan diterima tim penjaringan pendaftaran balon Partai Demokrat, diwakili Elli Br Rajagukguk dan N Sembiring.

Sarbudin Panjaitan SH, yang merupakan satu-satunya tokoh muslim yang resmi mendaftar menjadi balon walikota Siantar mengatakan, Partai Demokrat terbuka terhadap siapapun yang mendaftar sebagai balon, maka mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai balon wali kota periode 2015-2020.

Apalagi dia sudah tinggal di Kota Siantar sejak 1984, dan sudah mengetahui apa keinginan dari berbagai elemen masyarakat untuk dibangun di daerah ini demi meningkatkan kesejahteraan rakyat dan PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Pengacara yang terkenal vokal menantang kebijakan Hulman Sitorus terhadap kenaikan tarif air, akan berusaha memenuhi kebutuhan akan air minum yang terjangkau dan membuka lapangan kerja untuk menampung tenaga kerja dan lain-lain.

Sarbuddin Panjaitan memandang bahwa kota Siantar telah memiliki ragam fasilitas untuk dapat meningkat gradenya menjadi kota metropolis, sehingga memudahkan bagi para investor dalam menanamkan modalnya, karena tujuan kota itu jelas.

Ketua Harian Punguan Panjaitan Kota Siantar, Drs Hasiholan Panjaitan  turut merasa bangga dan gembira bahwa salah seorang putera terbaik Panjaitan telah mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Pematangsiantar dan mengharapkan agar mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. 

Penulis: steven. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.