HETANEWS

Berseteru dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Banyak Tawaran Endorse

Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (5/2/2020).

Jakarta, hetanews.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani menjadi perbincangan publik. Hal itu karena statusnya saat ini sebagai tahanan kota terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengaku proses hukum yang sedang dijalaninya saat ini semakin terusik dengan teror-teror dari lawannya. Nikita menuding, mantan suaminya, Sajad Ukra cs ikut-ikutan mengusik kehidupannya saat ini.

"Paling (teror) cuma di social media aja sih. Kalau secara face to face mana berani, yang ada kabur melihat gue. Pernah ketemu tapi kabur," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Nikita menyebut keterlibatan Sajad Ukra ataupun istrinya, dapat dibuktikan dengan adanya percakapan lewat pesan elektronik beberapa tahun lalu.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan oleh musuhnya karena sudah tidak ada lagi bahan yang dapat mengusik kehidupan seorang Nikita Mirzani.

"Iya kalau tahun yang baru-baru enggak ada kan, itu sih waktu si Sajad masih mencintai aku, padahal sudah cerai kan. Gue juga bingung ya, kenapa mantan suami ngajakin balikan semua. Apa aku terlalu enak, ha-ha-ha," ucap Nikita.

"Jadi aku tuh juga bingung, yang disebarin itu chat-chat tahun 2014-2015, itu kan sudah jadul, sekarang kan tahun 2020, Shay. Untung kata-katanya bagus-bagus semua, makanya dia sudah enggak ada lagi bahan untuk gimana cara menjatuhkan nyai, susah sekali," sambungnya.

Nikita mengaku adanya perseteruan dengan Sajad Ukra cs, membuat dirinya banyak mendapatkan tawaran endorse. Hal itu dikarenakan banyak netizen yang 'kepo' dengan media sosial Nikita Mirzani.

"Lihat aja Instagram gue isinya endorse semua. Ada hikmahnya. Kalau dia kan capek, lelah, otaknya mikir. Aduh gue harus ngajar apa lagi. Kalau gue nggak, gue sengajain aja gue ladenin tapi endors banyak tuh. Karena orang kepo, Instagram Story gue aja bisa sampai 1 juta (akun) yang lihat," pungkas Nikita Mirzani.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.