HETANEWS.COM

Tokoh agama Langkat berharap pelaku perampokan toko emas segera tertangkap

Para tokoh agama Langkat berharap pelaku perampokan toko emas segera tertangkap

Langkat, hetanews.com - Tokoh agama di Kabupaten Langkat yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Haji Ahmad Mahfud dan Pengurus Masjid Raya Stabat Tengku Muhammad Benyamin,Tengku Syahril Azwar dan Haji Muliadi, berharap pelaku perampokan toko emas Masa Baru di Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Secanggang dapat secepatnya terungkap dan pelakunya bisa segera tertangkap.

Harapan itu disampaikan Tengku Muhammad Benyanin, di Stabat, Kamis, usai pihaknya melakukan pertemuan dengan Kapolres yang diwakili Wakapolres Langkat Kompol Deilami Saleh.

"Kita menghadap ke Kapolres Langkat terkait perampokan toko mas Haji Muliadi yang merupakan salah satu pengurus Masjid Raya Stabat yang terjadi di Pekan Desa Hinai Kiri Kecamatan Secanggang, Selasa (4/2) pukul 08.30 WIB pagi hari," katanya.

"Kami sangat berharap kasus ini dapat terungkap dan tertangkap pelakunya secepatnya," sambungnya.

Kita yakin aparat Polres Langkat akan mampu mengungkap kasus ini dan pelakunya ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku, kita juga pajatkan doa kepada Allah agar pelaku segera tertangkap. Sebab, doa-doa orang yang teraniaya dipasgikan akan Alllah jabah secepatnya, ujar Tengku Benyamin.

Pada kesempatan itu Wakapolres Kompol Dailami Saleh juga mengharapkan partisipasi dari masyarakat apabila ada informasi terkait peristiwa itu dapat melaporkannya kepada seluruh jajarannya baik ke Polsek maupun ke Polres.

Sumber: antaranews.com

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!