HETANEWS.COM

Ditagih Kapan Jadian, Ini Jawaban Iqbaal Ramadhan dan Vanesha

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Jakarta, hetanews.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dipasangkan dalam trilogi film Dilan. Keduanya berperan sebagai Dilan dan Milea. Karena keserasian mereka dalam film, banyak penggemar yang berharap supaya mereka berpasangan di dunia nyata.

Menanggapi hal tersebut, Iqbaal dan Vanesha mempunyai jawaban tersendiri. Saat ditemui dalam acara Tur Stasiun film Milea: Suara Dari Dilan di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020, keduanya memberikan pernyataan masing-masing.

"Kan udah jadian di film," jawab Vanesha. Ia juga mewajarkan sikap dari penggemar yang menginginkan dirinya dan Iqbaal menjalin hubungan spesial. "Iya itu pendapat masing-masing sih mereka mau mikirnya kayak gimana, kalau misalkan mereka seneng dengan pemikiran, 'Ih suka lihat Milea sama Dilan' ya its ok," ujarnya menambahkan.

Tak jauh berbeda dengan Vanesha Prescilla, Iqbaal juga menganggap wajar harapan dari para penggemarnya itu. Bahkan ia juga seolah mendukung harapan tersebut. "Ya terus berharap aja," ujarnya sambil tertawa.

Namun saat ditanya soal tanggapannya lebih lanjut, pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu lebih memilih untuk tidak menanggapi. Menurut dia, jika para penggemar ingin melihat dirinya berpasangan dengan Vanesha, itu bisa dilihat di film Dilan saja.

"Gak saya tanggepin sih, kalo pengen lihat kita bareng, silakan nonton film Dilan saja," ujar Iqbaal.

Sebelumnya diketahui, kedekatan Iqbaal dan Vanesha sudah terjadi sejak film pertama Dilan yakni Dilan 1990. Saat secara tidak langsung Iqbaal mengakui bahwa ada kedekatan antara dirinya dan Vanesha meskipun dengan dalih untuk membangun chemistry antara Dilan dan Milea.

Kedekatan keduanya selalu membuat para penggemar baper dan berharap mereka bisa menjalin hubungan spesial di dunia nyata.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!