HETANEWS

Viral Aksi Percobaan Begal ke Anak SD di Depok, Polisi Turun Tangan

Jakarta, hetanews.com -  Sebuah video yang menunjukkan aksi begal sepeda motor ke seorang bocah yang disebut-sebut terjadi di Kota Depok viral di media sosial. Polres Depok turun tangan menyelidiki informasi itu.

"Kita sudah monitor informasi itu. Ini sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Kasubag Humas Polres Depok AKP Firdaus saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (6/2/2020).

Aksi percobaan begal itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram. Dilihat dari akun Instagram @depokterkini video viral itu di posting. Dari informasi, aksi percobaan begal itu terjadi di kawasan Komplek TNI AL Cinere, Jalan Markisa, Kota Depok. Korban disebut-sebuh masih SD.

Korban semula sedang bermain di Taman Merak bersama temannya, lalu korban dihampiri pelaku yang meminta tolong untuk membantu mendorong rekan pelaku karena motornya mati. Singkat cerita, korban menghampiri rekan pelaku hingga ke TKP namun tidak ditemukan pelaku saat itu.

Aksi percobaan begal pun berlangsung. Dalam video yang viral itu, terlihat korban yang masih bocah dihampiri oleh satu pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang satu lagi terlihat mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke korban dan korban terlihat berusaha melarikan diri. Pelaku sempat mengejar korban namun akhirnya korban berhasil kabur dan meninggalkan sepeda motornya yang sudah dalam posisi terjatuh. Pelaku akhirnya gagal mengambil sepeda motor korban.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.