HETANEWS

Aerosmith Umumkan Konser Spesial Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Ke-50 Mereka

Steven Tyler, ikon Aerosmith (Foto: Nils Meilvang/GettyImages)

Hetanews.com - Band rock legendaris Aerosmith akan kembali ke kota asalnya di Boston, AS untuk merayakan ulang tahun ke 50 mereka pada 18 September 2020 mendatang.

Konser Aerosmith ini akan dilaksanakan pada venue Fenway Park Boston.Legenda musik rock Aerosmith akan merayakan ulang tahun ke-50 mereka dengan sebuah konser spesial di kota asal mereka di Boston, Amerika Serikat.

Aerosmith akan bermain di venue Fenway Park  pada 18 September 2020. Aerosmith akan kembali ke kampung halaman mereka di Boston setelah menyelesaikan jadwal manggung mereka yang padat yang termasuk serangkaian konser di Las Vegas dan tur musim panas mereka di Eropa.

Tiket untuk pertunjukan spesial Aerosmith ini telah dijual sejak 31 Januari.Pada 26 Januari lalu, Aerosmith tampil di Grammy Awards 2020, dan menyanyikan lagu hit tahun 1993 mereka ‘Livin ‘on the Edge’.

Pada penampilan Grammy itu, Aerosmith juga bersatu kembali dengan grup hip-hop legendaris, Run-D.M.C., untuk menampilkan lagu kolaborasi tahun 1986 mereka ‘Walk This Way’, lengkap dengan konsep panggung berisi dinding yang hancur, yang merupakan referensi untuk video musik lagu hibrida rock-rap tersebut.

Salah seorang anggota utama Aerosmith, yang terlihat absen dari pertunjukan mewah tersebut serta konser tribut Aerosmith di MusicCares baru-baru ini, adalah sang dramer Joey Kramer, yang merasa dikecualikan dari konser Grammy yang bergengsi itu dan mengajukan gugatan terhadap bandnya sendiri.

John Douglas menggantikan Joey Kramer saat itu.“Ini bukan tentang uang,” ujar Joey Kramer dalam sebuah pernyataan. “Saya kehilangan kesempatan untuk diakui bersama rekan-rekan saya atas kontribusi seumur hidup kami secara kolektif untuk industri musik. Baik penghargaan Person of the Year dari MusiCares maupun penghargaan Lifetime Achievment dari Grammy tidak dapat diulang lagi”.

Namun, dalam kabar terbaru mengenai drama tersebut, Aerosmith menanggapi gugatan Joey Kramer dan mengatakan bahwa sementara tidak ada cukup waktu bagi dramer itu untuk berlatih menjelang konser Grammy, ia sangat diterima untuk muncul bersama Aerosmith di atas panggung.

“Kami malah akan melakukan tindakan yang merugikan baginya (Joey Kramer), untuk diri kami sendiri, dan untuk penggemar kami jika dia bermain tanpa waktu yang cukup untuk persiapan dan berlatih”, kata Aerosmith dalam sebuah pernyataan. “Kita terikat bersama lebih dari waktu kita di atas panggung.”Belum ada kabar mengenai kehadiran Joey Kramer di pada konser Aerosmith di Fenway Park di Boston pada 18 September mendatang.

Sumber: matamatamusik.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.