HETANEWS

Polisi Akan Ungkap Peredaran Narkoba yang Dikendalikan dari Dalam Lapas Klas IIA Siantar

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu (pakaian dinas Polri) bersana sejumlah PJU Polres Simalungun hendak menggekar razia di Lapas Klas IIA Siantar. (Foto: ist)

Simalungun, hetanews.com – Pihak Sat Narkoba Polres Simalungun masih akan mengungkap kasus peredaran narkoba yang diduga dikendalikan seorang napi, disebut – sebut bernama Pian dari Lapas Klas llA Siantar.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP  Eduar Tobing SH, kepada wartawan, pada Rabu (5/2/2020) lalu, sekitar pukul 19: 06 WIB.

"Sat Narkoba Polres Simalungun akan melakukan proses penyelidikan terhadap kurir yang mengantar narkoba kepada Anton. Kita belum bisa menyentuh langsung yang bersangkutan karena kita masih mengupayakan untuk melakukan penangkapan terjadap kurir tersebut,"ujar AKP  Eduar.

Baca juga: Pian Disebut Pengendali Narkoba dari Dalam Lapas, Ini Tanggapan Kasat Narkoba

Baca juga: Seorang Napi Lapas Pematangsiantar Diduga Kendalikan Narkoba dari Dalam Penjara, Satu Rekannya Ditembak Polisi

Seperti diberitakan, personil Sat Narkoba Polres Simalungun, berhasil menangkap Medi Antonius Pasaribu alis Anton, dari Kampung Kateran, Nagori Bandar Hataran, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, dengan barang bukti 18,35 gram sabu.

Barang bukti sabu tersebut, informasinya didapat Anton dari seorang kurir yang disuruh oleh Pian, salah seorang napi di Lapas Klas IIA Siantar.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.