HETANEWS

Polsek Beringin Amankan Diduga pelaku Curanmor

Deliserdang, hetanews.com - Polsek Beringin Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang laki-laki yang di duga sebagai pelaku pencurian kenderaan bermotor roda dua di Dusun Pala Desa Aras sikabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.Selasa (4/2/2020).sore.

Adapun kronologis kejadian adalah pada hari selasa tgl 4 pebruari 2020 sekira pukul 16.30.Wib saat pemilik sepeda motor bernama Hendra Wijaya Purba, laki-laki, 25 Tahun, Perawat , Kristen, Alamat Dusun pala Desa Aras sikabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang memarkirkan sepeda motor miliknya Jenis Honda Supra X 125 BK 48127 MAD di depan rumahnya dan saat parkir mesin sepeda motor keadaan hidup,namun sekitar 10 menit kemudian korban keluar dari rumahnya dan melihat sepeda motor miliknya sudah hilang dan tidak berada lagi di tempat parkir.

Kemudian pelapor menanyai saksi saksi yang berada sekitar rumah milik korban dan saat itu saksi mengatakan kepada pelapor ada 2 orang laki laki yang berpura pura memancing ikan belut dan salah satunya adalah seorang laki-laki bernama AA yang berada di TKP dan kemudian langsung diamankan oleh warga.

Atas informasi dari warga Kapolsek Beringin AKP MKL.Tobing bersama anggota langsung menuju TKP dan mengamankan laki-laki tersebut dan membawa nya ke Polsek Beringin untuk dimintai keterangan. dari hasil Interogasi AA menjelaskan bahwa yang mengambil sepeda motor tersebut adalah temannya initial W, selanjutnya anggota polsek Beringin yang di pimpin oleh kanit Reskrim Iptu Desman Manalu,SH melakukan penyelidikan tentang keberadaan diduga pelaku W.

Tak lama berselang dilakukan penangkapan saat yang bersangkutan berada di Gang Rotan Desa Telaga sari Tanjung Morawa dan turut di amankan 1 (satu) unit sepeda motor milik korban. akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.7.000.000,- (tujuh juta rupiah) dan korban sudah membuat pengaduan ke Polsek Beringin agar perkara tersebut di tindak lanjuti secara hukum.

Kapolsek Beringin AKP .MKL.Tobing yang di wawancarai awak media ini via telepon selular mengatakan “ Benar kita telah mengamankan W dan saat ini masih kita periksa secara intensif, dan W telah mengakui yang mengambil sepeda motor tersebut, saat ini di duga pelaku sudah kita amankan tadi malam dan masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif ’ katanya menutup pembicaraan. 

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.